Detail White Room, Tempat Asal Ayanokouji di Classroom of Elite

15

Meskipun jarang disinggung, White Room memegang peran penting dalam cerita Classroom of the Elite, seiring ini ialah kawasan asal sang tokoh utama Ayanokouji Kiyotaka. Lalu mirip apa sebenarnya White Room di Classroom of the Elite? Dan sekeras apa pendidikan di kawasan ini hingga membuat Ayanokouji menjadi dingin? Simak penjelasan selengkapnya dibawah ini.

Mengulik White Room, Kawasan Asal Ayanokouji Kiyotaka di Classroom of the Elite

1. Asal-Usul White Room

white room classroom elitewhite room classroom elite

Dawnload Now

20 tahun sebelum cerita dimulai, White Room didirikan dan dipimpin oleh profesor Ayanokouji, yang tidak lain ialah ayah Ayanokouji.

Kawasan serba putih ini didesain sebagai institusi pendidikan yang bertujuan membina insan, agar jadi generasi individu tepat yang mampu memimpin Jepang di masa depan. Adapun White Room menghapus hal-hal tidak perlu dalam proses mendidik murid-muridnya yang masih anak-anak.

Patut diketahui pula, White Room sempat ditutup selama setahun, yang kemudian memberi kesempatan Ayanokouji untuk melarikan diri dan masuk SMA elit agar mampu hidup dengan bebas dan damai.

2. Tiap Generasi Murid Diberikan Metode Pendidikan Berbeda

white room classroom elitewhite room classroom elite

Selain pemimpin yang berbeda, tiap generasi murid di White Room juga menjalani metode pendidikan yang berbeda pula. Karena, metode yang sama tidak efektif untuk menghasilkan generasi yang sukses secara terus-menerus.

Lewat metode pendidikan yang beragam ini, White Room punya misi untuk berbagi bakat istimewa yang dimiliki murid-muridnya.

Lalu terkait usia murid, biasanya anak-anak mulai dididik semenjak usia 10 tahun.

3. Sistem Pendidikan White Room Memeras Otak dan Fisik

Meskipun murid-muridnya masih berusia muda, White Room sudah mengajarkan banyak sekali hal yang selayaknya dipelajari orang dewasa.

Mata pelajaran di White Room antara lain seni liberal, sains, seni beladiri, teknik melindungi diri, dan ilmu kebijaksanaan. Tak main-main, semua mata pelajaran ini diajarkan pada tingkat profesional.

Baca Juga :  Made In Abyss: Beberapa Alasan Kalian Harus Menonton Anime Ini!

Belum cukup hingga disitu, tenaga pengajar juga mendidik dengan keras, dan menciptakan suasana kompetitif agar setiap murid mampu mencapai potensi maksimalnya.

Bicara soal jadwal, White Room tidak memberlakukan liburan atau waktu bermain. Yang ada, murid hanya diberikan waktu sejenak untuk berada di bathroom atau kamar mandi.

Berkaca dari sistem pendidikan yang keras dan berat ini, tak heran banyak murid seangkatan Ayanokouji yang tumbang, dan hanya dia seorang yang berhasil bertahan hingga akhir. Situasi inilah yang kemudian membuat Ayanokouji berprinsip bahwa insan hanyalah alat.


Usut punya usut, lulusan White room di Classroom of the Elite ternyata tidak sehebat itu lho. Yuk simak ulasannya di halaman kedua!

Dawnload Now

Detail White Room, Tempat Asal Ayanokouji di Classroom of Elite.For More Article Visit Dokaw

Comments are closed.